SWADHARMA ANGESTI CITA

Kamis, 03 Mei 2012

EVENT SIE BELA NEGARA - Bertahun"

ok mbak", mas" kali ni saya akan memberitahu tempe rencana kedepan (long pass) dari sie bela negara angkatan 2012 yang kali ni di pegang oleh Mr.A, Mrs.J, Mr.B,Mr.A, dan Mrs.N. haha hanya inisial.. mungkin ada yang tau dari inisial itu.. hahay... na untuk program kedepanya Sbb:
  1.  Bulan JULI awal kami OSAC angkatan 2012 mengadakan MOS dan juga mengadakan pemilihan untuk masuk dalam Peleton Inti SMANAGA
  2. Sekitar bulan JULI dilaksanakan latihan untuk Peleton Inti SMANAGA Kelsa XI (sebelas) mempersiapkan pemilihan/seleksi PASKIBRAKA Kab. Temanggung Th.2012.dipilih dari kelas XI dikarenakan individu dari TONTI kelas XI, sudah memiliki bekal yang cukup mengenai TUB dan BB.
  3. Sejalan dengan pemilihan PASKIBRAKA Kab.Temanggung, otomatis untuk pasukan pengibar di SMANAGA berkurang, jadi dalam kegiatan MOS itu kami menyeleksi agar didapat anak" dengan kemampuan dan bakat di bidang BB, untuk menggantikan pasukan yang di ALIH TUGASKAN menjadi Pasukan Pengibar di Aloon-Aloon Kota TMG.  
untuk Proker selanjutnnya mungkin untuk saat ini kami tidak bisa menuli sdi BLOG ini dikarenakan , banyak penjelasan dan proker yang 1 ini merupakan proker untuk JANGKA PANJANG dan dapat dilaksanakan pada hari H-nya mungkin butuh bertahun".. ghahahakkakaka..

OSAC 
Sie Bela Negara

3 komentar:

  1. itu namanya rutinitas,,haha

    BalasHapus
  2. tapi ada satu lho yg gx rutinitas dan nanti to jadinya beberapa tahun kedepan..

    BalasHapus
  3. hargailah perjuangan adik-adik kita ini, dahulu kita pun seperti mereka..

    BalasHapus