SWADHARMA ANGESTI CITA

Minggu, 06 Mei 2012

PERPISAHAN KELAS XII “ZEBRA ON ROAD” 22/05/12


    Salam hangat untuk kita semua…..
Dalam postingan kali ini kami akan membahas sedikit tentang perpisahan SMANAGA. Awal pembentukan panitia kami merasakan keslitan untuk membuat panitia yang akan dibuat untuk pelaksanaan PERPISAHAN itu. Kami mengambil segelintir orang dair beberapa organisasi di sekolah antara lain : PRAMUKA, MT, PMR, UKS, MPK dan OSIS itu sendiri. Sebenarnya kelancaran dari acara tersebut adalah kerjasama dari semua pihal yang terkait dengan acara tersebut mulai dari Guru, siswa,dan warga sekolah dan tidak ketingalan juga pemilik peralatan itu.. hahah.
    Langsung saja ya masuk ke intinya… hihiihihi kalau ditulis semuanya jd
males.. hahah

    Untuk acara perpisaha Insyaalah akan kami laksanakan pada tanggal 22 MEI 2012, tepatnya pada hari SELASA dengan tema "ZEBRA ON ROAD"atas usulan dari Mr.T. Hari tersebut menurut kami sebagai hari yang istimewa karena pada tanggal 26 MEI 2012 akan ada pengumuman kelulusan yang dilaksanakan di sekolah masing-masing. Tema "ZEBRA ON ROAD" sendiri mempunyai makna :
  1. Selama belajar di SMA Negeri 3 Temanggung pasti ada sebuah kejahatan dan kebaikan yang dilakukan oleh seorang murid ke-gurunya dank e-temannya sendiri. Dan itu dilambangkan dengan corak warna "ZEBRA" yang "HITAM" untuk Kejahatan dan "PUTIH" Untuk Kebaikan.
  2. Dari krjahatan dan kebaikan itu seseorang akan merasa puas dan terkadang juga merasa bersalah, maka kami menambah tulisan "ON ROAD" yang artinya jika digabung menjadi satu dengan yang tadi. Maka berarti "SEBUAH KEJAHATAN DAN KEBAIKAN AKAN MENJADI SATU KETIKA KITA AKAN MENUJU KE MASA DEPAN, MASA DIMANA KITA AKAN MENJADI LEBIH BAIK DAN LEBIH MERMAKNA". Tapi untuk lingkup kecil Kelas XII menuju satu jalan yaitu "LULUS DENGAN NILAI TERBAIK" dari SMA NEGERI 3 TEMANGGUNG TERCINTA. . Amin Dari acara tanggal 22 tersebut diharapkan memberi rasa "AYEM" dan "SANTAI" di diri masing" siswa..
    Persiapan dari acara PERPISAHAN itu dimulai sekitar 1,5 bulan yang lalu. Dan pencarian dana dari acara ini dimulai sebulan seselum hari H yang melibatkan beberapa sponsor. Mulai dari sponsor tetap dan sponsor baru.pencarian dana di tutup kemarin hari Senin, 30 April 2012. Dengan dana yang mengumpul sebanyak "Rp. RAHASIA"dan sudah buat "BOOKING" perkap,, hahahaha
"KUMPULAN" membahas persiapanya dimulai setiap hari. Tetapi kami juga manusia biasa.. ada yang kadang datang ada yg juga tidak. Tetapi kami di pimpin oleh seorang ketua panitia dan ketua osis yang TEGAS dan juga dapat dipercaya kerjanya.
Kesibukan mulai dirasakan oleh kami sejak Sabtu, 05 Mei 2012, dan sekarang pun Minggu, 06 Mei 2012 masih sibuk dengan DEKORASI. Dekorasi itu sangat penting kedudukanya. Kalau dekorasi terkesan mboseni atau semrawut dan tak mempunyai makna.. itu membuat penonton menjadi bosan dan tak tertarik melihatnya.
Sekian itu saqja mungkin untuk member periksa keadaan kami saat ini OSAC dan Organisassi lain dan mungkin kami akan memberikan keterangan bagaimana jalanya acara di posting selanjutnya…. See you next posting ..
"KOMANDO!!"

 

    

4 komentar:

  1. good luck aja deh...

    BalasHapus
  2. sukses selalu buat osis swadharma angesti cita yaaa.. I wish that ur dream comes true.. give ur best and u'll get the best for u all.. miss u SMANAGA..
    arjuna. . Joena@rock.com

    BalasHapus
  3. wah jd keinget SMA nih, emang ya dlu waktu SMA tu bandel banget, waktu pelajaran g ngedengerin, sma guru kadang brani, sma temen kadang berkelahi, kadang suka njajake temen, emang sebagai tenager itu penuh kesan masih blum tau siapa diri kita, tp bukan berarti penjahat lho..maklum seusia itu masih blum dewasa..hehe tp sangat menyenangkan

    BalasHapus