SWADHARMA ANGESTI CITA

Minggu, 27 Mei 2012

HASIL PERPISAHAN “ZEBRA ON ROAD” 11/12

Hallo teman…….

Kali ini kami OSAC akan memberikan hasil dari pada "PERPISAHAN KELAS XII ZEBRA ON ROAD" yang kemarin alhamdulilah telah dilaksanakan tanggal 22 Mei 2012 dengan menurut kami predikat dari acara itu adalah "SUKSES" walau pendukung dari acara tersebut yang banyak dikatakan Tidak Sukses misalnya penonton dan Katanya sih Sound System-nya juga kurang sukses tapi ad sisi (+) nya juga.. pemasangan dari soundnya OnTime dan tak memakan waktu banyak. hahhaha tp banyak sisi (+) nya dari perkap yg lain missal TRATAk banyak mendapat potongan dan harga1 tangkep itunganya juga murah selain itu ada sedikit kekurangan nama SMA kita di Banner. tp gx papa lah sudah ada yang mencerminkan SMA kita di Bannernya.
Tapi tenang mz bro, kta anggap acaranya cukup menghibur bagi pada penonton, seperti pada acara SULAP misalnya, Pesertanya adalah GURU KITA yaitu PAK TOTOK dan PAK SUPRI atau sering di sebut Pak TOeng oleh murid" yang selalu di dambakan oleh kaum humoris hahaha, banyak anak yang tertawa dan bahagia mulai dari start – ending pertunjukan sulap itu.
Yang kedua adalah bintang tamu.
Bintang tamu kali ini kita mengundang 2 bintang yaitu HMP (Hello Mr Poker) dan Anggrek Bulan..l… weitz jangan salah kedua bintang tamu itu sudah merajalela di SMANAGA lho… haha.. tetapi ada juga pendatang baru di SMA3tmg : HMP : ya itu lah pendatang barunya… tapi jangan salah.. HMP mampu menyesuaikan bentuk dan keadaan SMANAGA bro… jadi gx canggung lagi.. palah bagi-bagi STIKER lagi, asheklkk….
Itulah sepintas mengenai acaranya.. kalau ingin tahu jelasnya ada Video dari Awal – Akhir acara.. tp tunggu yah… belum jadi… hahahah..
Pembubaran dari Panitia Perpisahan Kelas XII
"ZEBRA ON ROAD"
Dilaksanakan Tadi Minggu, 27 Mei 2012 Pukul 18.20 @Kampung Swah
"Prok...Prok...Prok...Prok...Prok"
….. Yg td gx dteng nyesel deh …..

2 komentar:

  1. dan akhirnya saya menghabiskan banyak makanan disana .. hahahha thanks oSAC

    BalasHapus