SWADHARMA ANGESTI CITA

Sabtu, 18 September 2010

KONSEP LOGO OSAC






 oi oi oi
lam kenal ya...aku dlu juga anggota OSIS.. tapi juga gak guna2 bangeeeet.... 
sebut saja BUNGA (nama disamarkan)  HAHAHAHAHA.... gak mutu


aku nyoba buat logo buat OSAC ni... tu diatas kan gambarnya...... 
maaf low agak awur-awuran... tapi moga-moga aja bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat...
ni aku m au share tentang konsep dari logo itu......

mulai dari lambang SMA NEGERI 3 TEMANGGUNG sama gambar orang itu...
 aku gabungin ... intinya ....lambang SMA 3 tu .... sebagai otak dari orang  tersebut.....

selain itu lambang SMA 3 yang bentuke bunder itu juga bisa di baca 'O' untuk singkatan 'OSAC'

oh iya...... ada sebuah SLOGAN pada gambar..'NEVER STOPPED TO THINK'  arti slogan ini benere tu ada hungungan khusus (semacam pacaran) sama lambang SMA 3 itu..... yang artinya adalah...


OSIS SMA 3 tak pernah berhenti berpikir untuk majukke SMA 3..
ntah maju kemana ... juga aku gak tw .....

yang terakhir tu gambar orang yang berdiri... tu bukan gambar sembarangan lho.... gambar 3 orang tu ngartikke SMA 3  sendiri... low orange cuma 2 jadine ntar  malah SMA 2... hahahah
biar ada sensasinya ada gitu lhooooohhhhh.....


nah itu aja.... yang bisa aku sumbangin.... buat yang gak berkenan.. ya saya minta maaf..... 
yawis lah....... yoyoyoyoyoyoyoy... gut bye..... 

1 komentar:

  1. udah lumayan tu desain tp klo bisa dibuat lebih dinamis dan lebih baik lagi biar menunjukan bahwa itu berkembang bersama dengan osis smanaga,

    thedanz

    BalasHapus