SWADHARMA ANGESTI CITA

Kamis, 30 September 2010

ID CARD

Halo teman teman ....... 
Ada BUNGA (nama disamarkan) disini.... 
Aku mw share sebuah ide brilian yang baru saja aku temukan dibawah kolong tempat tidur....

idenya adalah.......                      ID CARD UNTUK OSIS    

yang akan saya tulis adalah contoh tentang kemudahan bila anak OSIS mempunyai ID CARD

         1. Pastinya tanda pengenal paling tidak bisa jadi sesuatu yang "wah" (gak mutu).

         2.  Pengalaman dari dunia perkuliahan yang saya temui... semua hal yang berhubungan dengan sebuah perijinan kepada "DPR maupun MPR" akan lebih mudah.

         3. Tidak adanya /pengurangan penipuan siswa berkedok OSIS (masih dalam konteks perijinan) saya contohkan dalam kalimat berikut "pak saya ijin mau ikut rapat OSIS...." dan anehnya guru biasanya mengijinkan, maaf bukan bermaksud mencela...
         
             "Saya berani jamin tidak semua guru tau atau kenal siapakah murid yang menjadi anggota OSIS atau bukan" 
apakah saya benar..??? silahkan mencoba bertanya pada guru yang ada di sekitar anda.....  Tetapi lain halnya jika OSIS mempunya ID Card, cukup kasihkan saja pada guru pengajar sebagai bukti everything gonna be okay (dalam konteks mendisiplinkan murid)

         4. desain simple tapi bermakna it's better than penuh warna tapi gak ada artinya...
yang saya maksud dengan desain simple tu juga bukan desan yang terlalu formal....  kaya yang saya dapet di SMA  dlu... bukan kaya gtu kok....  
enough to make you proud to wear it ,
not embarrass you

              yah mungkin itu dulu yang isa aku posting... maklumlah ... inikan hanya sebuah ide... mw diterima silahkan nggak juga gak papa..... 
semua ide yang saya posting hanyalah sebuah ide ide gila yang bertujuan memajukan 
OSIS SWADARMA ANGESTI CITA

bye bye......



NEVER STOPPED TO THINK



0 komentar:

Posting Komentar