SWADHARMA ANGESTI CITA

Senin, 25 Maret 2013

HASIL LOMBA TUB & BB 20 MARET 2013 @GORBAMBURUNCING


Salam SEMANGAT PEMBAHARUAN!!
               
  Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya pada perlombaan kemarin sehingga PELETON INTI SMA Negeri 3 Temanggung dapat melaksanakan perlombaan dengan lancar.

                Dalam perlombaan kali ini sudah pasti berbeda keadaan dengan perlombaan TUB BB yang dulu-dulu. Seperti lapangan perlombaan dibagi menjadi dua, dan sebagainya.

                Dalam postingan ini saya (Mr.AA) akan menerangkan kondisi yang dialami oleh Pasukan Inti SMA Negeri 3 Temanggung di medan Laga.

1.       Dalam perlombaan di Gor, mungkin fator yang apsti ada dalam masing-masing individu adalah Nerveus atau sering juga dikata Grogi. Hal ini pasti sangat dominan dalam perlombaan karena mereka memang belum pernah berjuang Di Medan Laga.

2.       Konsentrasi dalam mendengarkan aba-aba sangat penting untuk meningkatkan semangat dan kesigapan dalam melaksanakan gerakan yang di lontarkan oleh komandan peleton

Mungkin hanya 2 itu faktor yang paling mencolok di Pasukan BARAMAGMA.

Namun dalam tahun ini 2012/2013 Peleton Inti SMA Negeri 3 Temanggung, belum berhasil mendapatkan tempat di 3 Besar, karena mungkin kesiapan dalam berlaga kurang. Tapi kita tidak perlu MARAH, tidak perlu MALU, tidak perlu MINDER dan sebagainya. Namun kita harus tetap SEMANGAT!! Untuk memperbaiki apa yang telah diwariskannya. Mempertahankan itu sangat sulit dilakukan daripada memperoleh sesuatu. Hal itu mungkin selalu diutarakan oleh sejumlah kalangan dalam menghadapi Kejadian seperti ini, tapi memang benar!!, hasil yang diperoleh Pasukan dalam perlombaan memang sudah semaksimal yang mereka bisa. Walaupun ada sedikit keganjalan dalam perlombaan itu. . J

Sekian dulu Post tentang HASIL PERLOMBAAN, see you next post J

SALAM PEMBAHARUAN !!!

1 komentar:

  1. Semoga untuk yang selanjutnya, semua bisa lebih baik lagi, mendapat yang terbaik sesuai harapan, usaha, doa.
    Info perpisahan kls XII kemarin mana? Pengin tahu :)

    BalasHapus